Ayah Mirna Kantongi Bukti Lain Keterlibatan Jessica

Ayah Mirna Kantongi Bukti Lain Keterlibatan Jessica

Ayah Mirna sudah kantongi bukti lain keterlibatan Jessica. (foto - ist)

Jakarta - Misteri kematian Wayan Mirna L Salihin (27) seusai minum kopi di Cafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat secara bertahap mulai terurai. Polisi pun telah menetapkan Jessica Kumala Wongso, sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Mirna.

Sementara ayah Mirna, Dharmawan Salihin mengaku tidak begitu kaget jika Jessica yang membunuh anaknya itu. Dari hasil rekaman CCTV, Jessica yang terlihat memesan dan menyiapkan segala sesuatunya di cafe itu sebelum Mirna meninggal.

"Itukan fakta yang ada. Sekarang sudah jadi tersangka, bahkan kalau sekiranya  ada orang lain (yang bunuh Mirna) lagi siapa? Masa tukang kopi, mati dong semua orang,"  kata Dharmawan di rumahnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (1/2/2016).
 
Menurut Dharmawan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan polisi terkait kasus tersebut. Dalam waktu dekat, polisi akan melengkapi berkas kasus Mirna ke pengadilan. "Saya sudah siapkan bukti lain (keterlibatan Jessica), nanti dibuka di Pengadilan," tegas Dharmawan.

Seperti diberitakan, Jessica ditetapkan sebagai tersangka sejak Jumat malam, 29 Januari 2016. Keesokan harinya, Jessica langsung ditangkap di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara. Kini, Jessica mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya selama proses berita acara pemeriksaan. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,