Hijab Factory Semarakkan Wisata Belanja Kota Bandung

Hijab Factory Semarakkan Wisata Belanja Kota Bandung

Acara pembukaan Hijab Factory di Citylink Kota Bandung, Sabtu (6/2/2016). (foto - ist)

Bandung - Banyaknya para hijabers wanita yang trendi dan fashionable di Kota Bandung, mendukung, Shafco yang menaungi Zoya dan Shafira membuka hijab factory. Hijab factory tersebut merupakan tempat wisata belanja, khususnya untuk kalangan wisatawan lokal.

"Bandung menjadi kota fesyen terkini. Untuk itu kami membuka Hijab factory," kata CEO Shafco, Feny Mustafa pada acara pembukaan Hijab Factory di Kota Bandung, Sabtu (6/2/2016).

Menurut Feny, Hijab Factory menawarkan item fesyen hijab terkini  dan brand yang terkini dengan harga yang murah, mulai dari Rp 350.000 - Rp 400 ribu. Tidak hanya itu, item fesyen yang ditawarkan juga mengikuti gaya dan tren terkini, sehingga para hijabers akan selalu up to date"Meski murah, fesyen kami tetap up to date, baik dari segi warna hingga model ," tegas Feny Mustafa.

Meski begitu, pihaknya sangat memperhatikan kualitass untuk memanjakan konsumen, dan tetap menjaga kepercayaan konsumen. "Kami memang mengutamakan kualitas, baik dari segi jahitan, pola, dan lain-lainnya. Kami tidak mau mengecewakan pelanggan, dan ingin mereka terus datang," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait