Polisi Gelar Razia di Lokalisasi Dadap, Kosambi Tangerang

 Polisi Gelar Razia di Lokalisasi Dadap, Kosambi Tangerang

Polisi Gelar Razia di Lokalisasi Dadap, Kosambi Tangerang. (foto - ist)

Tangerang - Satuan Narkoba Polresta Tangerang menggelar razia terhadap para pelanggan serta pekerja seks komersial (PSK), yang mangkal di lokalisasi Dadap, Kosambi, Teluknaga Kabupaten Tangerang.
 
Hal tersebut dilakukan untuk memeriksa para pengunjung dan juga pekerja, terkait dengan semakin maraknya peredaran narkoba di wilayah itu terutama saat hari Valentine. Petugas pun memasuki satu per satu kafe remang-remang di lokasi tersebut, sehingga para PSK dibuat kaget dan memilih untuk melarikan diri.
 
Menurut Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Agus Hermanto, dalam razia tersebut petugas tidak menemukan narkoba. Namun seorang pengunjung kafe ditangkap karena kedapatan membawa senjata tajam.
 
"Memang kami tidak menemukan narkoba, namun kami berhasil menemukan salah seorang pengunjung yang kedapatan  membawa senjata tajam,” katanya, Minggu (14/2/2016).
 
Sejumlah PSK yang terjaring pun segera dilakukan pemeriksaan KTP, sedangkan para lelaki hidung belang juga akan dilakukan tes urine. "Kami akan terus melakukan kegiatan ini guna meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba, khususnya di wilayah hukum Polresta Tangerang,” katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,