Otoritas Brasil Sita Jet Pribadi dan Kapal Pesiar Neymar?

Otoritas Brasil Sita Jet Pribadi dan Kapal Pesiar Neymar?

Neymar Jr. dengan jet pribadinya. (foto - ist)

Barcelona - Otoritas Brasil dikabarkan telah membekukan beberapa aset milik pesepakbola Barcelona Neymar, dengan total nilai 50 juta dolar AS. Aset yang dibekukan tersebut di antaranya, jet pribadi, kapal pesiar dan beberapa properti di Brasil.
 
Seperti dilaporkan ESPN, baru-baru ini Pengadilan Sao Paulo yang mengeluarkan surat perintah untuk membekukan aset milik Neymar itu. Tahun lalu, keluarga Neymar juga dinyatakan bersalah terkait bisnis menghindari pajak antara tahun 2011 dan 2013 sebesar 16 juta dolar AS. 
 
Sejauh ini, Neymar pun telah membantahnya mengenai pembekuan aset tersebut. Sebelumnya, pengadilan membekukan aset pada September tahun lalu. Selain itu, surat kabar di Brasil melaporkan keputusan ditolaknya banding Neymar. 
 
Pada Januari lalu, Neymar dan ayahnya diperintahkan untuk membayar €100.000 sebagai denda, karena tidak membayar pajak selama 2007-2008. Auditor lembaga pajak federal Brasil, Iagaro Jung Martins menyatakan, Neymar tidak akan masuk penjara jika membayar utangnya. 
 
Sementara kasus lain pun menimpa Neymar, meski berada di negara berbeda, pengadilan Spanyol mengharuskan Neymar menjelaskan masalah transfernya dari Santos Brasil ke Barcelona Spanyol pada 2013. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,