Untuk Pertamakali Miss World 2015 Kunjungi Indonesia

Untuk Pertamakali Miss World 2015 Kunjungi Indonesia

Miss World 2015 Mireia Lalaguna Royo di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten. (foto - sindonews.com)

Jakarta - Untuk pertamakalinya datang ke Indonesia pada Senin sore dengan menggunakan Maskapai Emirates, Miss World 2015 Mireia Lalaguna Royo tampak begitu senang. Mireia pun bertekad ingin mengetahui lebih jauh mengenai Indonesia, selain dijadwalkan akan menghadiri sejumlah agenda penting lainnya.

"Saya pertamakali mengunjungi Indonesia. Saya ingin tahu tentang Jakarta dan Bali, karena saya memang suka surfing," kata Mireia, saat berada di Terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta, Senin (22/2/2016).

Kedatangan perempuan lulusan jurusan Farmasi Universitas Barcelona Spanyol itu, tidak lain untuk menghadiri malam final Miss Indonesia 2016 yang akan digelar di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Rabu (24/2/2016) malam WIB. Selain itu, ia juga menjalani sejumlah agenda pengambilan gambar hingga syuting.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya ingin eksplor lebih dalam tentang Indonesia dan tempat-tempatnya yang indah," kata Mireia. Ia tampil cantik dengan jumpsuit putih dan outwear berwarna merah. Riasan wajahnya ditonjolkan melalui lipstik merah muda glossy.

Karena kedatangannya ke Tanah Air merupakan yang pertama, tentunya ia akan manfaatkan betul kesempatan itu dengan  mengenal lebih jauh tentang Indonesia. "Saya ingin tahu lebih dalam mengenai negara ini, termasuk dengan orang-orangnya, budayanya, serta tempat-tempatnya yang indah. Saya ingin mencoba hal-hal yang baru," kata dara cantik 23 tahun tersebut.

Sebagaimana wisatawan asing umumnya yang datang ke Indonesia, tentu ingin mencicipi makanan khas Indonesia. Begitu pun Mireia yang mengaku sangat menyukai makanan Indonesia. "Saya suka makanan Indonesia. Bahkan, saya sudah mencoba beberapa makanan ketika berada di pesawat," aku Mireia.

Mireia pun sempat mengungkapkan pendapatnya terkait para finalis Miss Indonesia 2016. Menurutnya, mereka adalah sosok yang bertalenta. "Saya pikir mereka adalah orang yang bertalenta. Saya tidak sabar ingin bertemu dan berbincang-bincang dengan mereka. Saya ingin bertemu dengan semua teman-teman di sini," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,