Dua Tempat Praktik Aborsi Ilegal di Menteng Digerebek

Dua Tempat Praktik Aborsi Ilegal di Menteng Digerebek

Polisi gerebek klinik aborsi ilegal berkedok kantor pengacara di Jalan Cimandiri, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. (foto - kompas.com)

Jakarta -  Praktik dokter aborsi ilegal yang berada kawasan elit Menteng, Cikini, Jakarta Pusat, digerebek Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Rabu (24/2/2016).

Sedikitnya terdapat dua praktik dokter aborsi yang digerebek di kawasan tersebut. Antara lain praktik dokter di Jalan Cisadane dan Jalan Cimandiri.

Menurut Kasubdit III Sumber Daya Lingkungan Ditremkrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Adi Vivid, di dua lokasi tersebut polisi mengamankan sembilan orang, yang diduga terlibat dalam praktik aborsi ilegal.

"Masing-masing memiliki cperan berbeda. Ada yang berperan sebagai calo, ada juga sebagai pengelola, serta ada juga yang berperan sebagai asisten dokter," katanya.

Adi mengemukakan, dari kedua tempat tersebut polisi juga mengamankan seorang dokter spesialis kandungan. "Ada dua dokter yang dicari oleh polisi dan tadi malam berhasil kami amankan. Seorang dokter dengan inisial N berusia 75 tahun," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,