Empat Orang Meninggal Truk Hantam Minibus Elf di Cirebon

Empat Orang Meninggal Truk Hantam Minibus Elf di Cirebon

Empat orang mjeninggal truk menghantam minibus elf di Cirebon. (foto - ilustrasi)

Cirebon - Empat orang meninggal dunia, menyusul truk dengan nomor polisi W 8915 NO menghantam minibus travel sejenis elf dengan nomor polisi K 1102 HF. Tiga orang penumpang minibus travel meninggal dunia di lokasi, sedangkan satu orang meninggal di rumah sakit Waled. Dalam peristiwa itu juga sebanyak 15 orang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Kapolres Kabupaten Cirebon, Sugeng Heriyanto, peristiwa itu bermula saat kendaraan minibus travel yang melaju dari arah Losari menuju Cirebon, berbelok kanan untuk memutar arah.

"Saat kendaraan itu berhenti menunggu kendaraan lain, secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk yang melaju searah di belakang langsung menghantamnya," kata Sugeng, Minggu (28/2/2016).

Akibatnya, minibus travel itu terdorong ke depan lalu masuk ke jalur berlawanan. Saat bersamaan minibus itu ditabrak kembali oleh kendaraan truk trailer yang tidak dilengkapi nomor polisi, yang kemudian melarikan diri melaju dari arah berlawanan.

"Kejadian itu terjadi tepatnya di jalur Pantura Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat," katanya.

Dalam peristiwa itu, tiga orang penumpang minibus travel meninggal dunia seketika di lokasi, satu luka berat meninggal di Rumah Sakit Waled dan 15 orang lainnya luka-luka dirawat di Rumah Sakit Waled. "Kejadian itu masih dalam penyelidikan kami dengan meminta keterangan para saksi," tegas Sugeng. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,