Korban Jazz Terjun di Datos Diketahui Pemandu Karaoke

Korban Jazz Terjun di Datos Diketahui Pemandu Karaoke

Korban Jazz yang terjun di Datos itu diketahui pemandu karaoke. (foto - ist)

Depok Penyebab kecelakaan maut Honda Jazz yang terjun dari area parkir Depok Town Square (Detos), di Jalan Margonda Depok, Rabu dinihari terus didalami pihak kepolisian.

Pengemudi nahas tersebut M Ubaidilah (27) dan penumpang Dessy Khanti Hastuti (22) meninggal dunia seketika, setelah setelah pulang karaoke dari Venus di Mal Depok Town Square tersebut.

Menurut Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono, pihaknya akan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. "Kami akan tahu apakah yang bersangkutan di bawah pengaruh alkohol atau tidak, tunggu hasil otopsi," katanya di Depok, Rabu (2/3/2016).

Dwiyono mengatakan, dari keterangan saksi diduga pengemudi mobil itu adalah seorang perempuan yang juga tewas dalam peristiwa tersebut. Belakangan perempuan itu diketahui berprofesi sebagai pemandu karaoke. "Ya, dia pemandu karaoke. Saat ini kami belum temukan SIM-nya. Ini masih kami dalami," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Honda Jazz terjun saat hendak turun dari Parkiran P6 ke P5 di Depok Town Square (Detos). Mobil itu seharusnya belok ke kanan, namun pengemudi diduga kehilangan kendali hingga menabrak tembok pembatas. Mobil pun terjun dari ketinggian 9,8 meter.

Akibat peristiwa itu dua orang yang ada di mobil tersebut, M Ubaidilah (27 tahun) dan Dessy Khanti Astuti (22), tewas seketika. Polisi mengamankan mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi B-1485-EMH yang rusak parah. Pada saat diketahui keduanya tewas, terlihat di tubuh pengemudi Ubaidillah memiliki tato mawar. Korban pun langsung dilarikan ke RS Polri Kramatjati.

Menurut Manager Marcomm Detos Ferry Nurdin, saat ini kondisinya sudah kondusif dan penyelidikan kasus itu diserahkan sepenuhnya kepada polisi. Ia mengakui, kejadian tersebut sudah tersebar di sosial media.

"Termasuk foto-foto yang tangannya bertato itu sudah banyak sekali di media. Namun kami tanggapi positif, ini memang musibah,” kata Ferry. Saat ini, garis polisi di parkiran P5 Detos pun sudah dilepas. Pihak Detos masih berkoordinasi dengan polisi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,