Tang Anqi Member 'SNH48' Tubuhnya Hangus Terbakar

Tang Anqi Member 'SNH48' Tubuhnya Hangus Terbakar

Tang Anqi Member 'SNH48'

Shanghai - Tubuh ssalah seorang member dari idol grup SNH48, Tang Anqi (24) terbakar ketika terjadi perselisihan bersama temannya di sebuah kedai kopi di kawasan Baoshan District, Cina. Pihak kepolisisan mengatakan, kejadian itu berlangsung, Selasa sekitar pukul 20.45 waktu setempat dan Tang langsung dilarikan ke rumah sakit.
 
Seperti dilansir Shanghaidaily,  baru-baru ini wanita berusia 24 tahun kelahiran Provinsi Hubei tersebut kabarnya tidak sengaja menyalakan korek api dan membakar pakaiannya. "Dia tampaknya dalam suasana hati yang tidak baik," kata Wen, manajer restoran.
 
Seorang saksi mengatakan, Tang mengenakan pakaian coat dan stocking sutera, tampak kewalahan saat seluruh tubuhnya terbakar. Manajer cafe juga menyatakan kalau Tang dan temannya tidak merokok, atau memesan makanan apapun yang bisa menyebabkan kebakaran.
 
Sementara itu SBS Pop Asia melapokan, manajemen SNH48 lewat akun Weibo menyebutkan, Tang saat ini membutuhkan banyak transfusi darah serta membutuhkan pendonor. Selama masa penyembuhan, belum ada kabar mengenai kondisi pasien. Sejauh ini, pihak kepolisian masih menginvestigasi kecelakaan dan memastikan penyebabnya.
 
Tang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat kebakaran itu. Kabarnya, sekitar 80 persen badannya terbakar. "Ia pun sepertinya tidak sedang  bermain-main dengan korek api. Namun di antara kami tidak ada yang tahu kepastiannya karena semua staf berada di lantai satu, sedangkan Tang Anqi dan temannya berada di lantai dua," ujar Wen. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,