Persib vs Mitra Kukar, Dua Pemain Ini Punya Bocoran

Persib vs Mitra Kukar, Dua Pemain Ini Punya Bocoran

Penjaga gawang Mitra Kukar Shahar Ginanjar

Bandung - Jelang laga perdana Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016) malam, Persib Bandung dan Mitra Kukar saling intip kekuatan masing-masing.
 
Di Mitra Kukar ada Shahar Ginanjar ‎yang merupakan mantan kiper Persib, sedangkan di Persib ada Yanto Basna yang merupakan mantan bek terbaik Mitra Kukar. Kedua pemain ini mengaku sudah memiliki bocoran mantan klubnya, meski kedua tim kini telah diisi sebagian pemain baru.
 
"Kedua tim sudah sering bertemu dan pastinya sudah tahu kekuatan masing-masing. Namun, adanya bocoran dari pemain tentunya perlu juga disimak. Sebab kedua tim sama-sama banyak dihuni pemain baru," kata Yanto, selepas uji coba lapangan di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (16/3/2016) sore.
 
Pemain berusia 20 tahun itu pun mengaku belum tahu kekuatan baru eks timnya. Sebab, saat ini Mitra Kukar mendatangkan lima pemain baru termasuk mengganti pelatihnya dari Jafri Sastra digantikan oleh Subangkit. "Saya nggak tahu kekuatan yang baru karena memang banyak pemain baru," tambahnya.
 
Banyaknya penambahan pemain, Yanto meyakinkan bahwa Persib tetap harus waspada. Ia pun menegaskan dirinya akan tetap menunjukkan profesionalitas, dengan memberikan seratus persen untuk Persib di laga perdana itu. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,