Tiga Gol Trio MSN Singkirkan Arsenal dari Liga Champions

Tiga Gol Trio MSN Singkirkan Arsenal dari Liga Champions

Tiga gol Trio MSN (Messi, Suarez dab Nyemar) singkirkan Arsenal di Liga Champios, Barcelona melaju ke semifinal. (foto - ist)

Barcelona - Arsenal hanya mampu menjaringkan satu gol ke gawang Barcelona di Camp Nou, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Sebaliknya trio penyerang Katalan masing-masing mencetak satu gol, untuk menyingkirkan Arsenal 3-1 dengan agregat 5-1.

Gol pertama Barcelona dibuka oleh tendangan Neymar menit 18. Arsenal membalas lewat Mohamed Elneny pada menit 51. Luis Suarez menggandakan keunggulan bagi Barca di menit 65, lewat tendangan keras. Giliran Lionel Messi menjaringkan bola pada menit 88, yang memastikan Barcelona lolos ke perempatfinal.

Tuan rumah yang bermain dengan kekuatan penuh, telah membuka serangan dalam lima menit pertama. Kubu Luis Enrique, tetap memainkan penguasaan bola dan tidak mendapat banyak tekanan dari skuad Arsene Wenger.

Bintang Barcelona, Dani Alves, tampaknya membuktikan penilaian dia atas Arsenal. Sebelum pertandingan, fullback asal Brasil itu mengatakan timnya sangat bahagia, ketika hasil undian mempertemukan mereka dengan Arsenal.

Menurut Alves, Arsenal adalah tim dengan banyak pemain berkualitas, tapi tidak punya karakter dan mental yang kuat. Alves menyebut banyak tim yang lebih buruk kualitasnya dari Arsenal.

Susunan pemain kedua tim.

Barcelona: Marc-André Ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Dani Alves, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Javier Mascherano, Jordi Alba, Jeremy Mathieu.

Cadangan: Claudio Bravo, Arda Turan, Marc Bartra, Munir el Haddadi, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Thomas Vermaelen.

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Gabriel, Nacho Monreal, Mohamed Elneny, Mathieu Flamini, Alex Iwobi, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Danny Welbeck.

Cadangan: Matt Macey, Kieran Gibbs, Per Mertesacker, Francis Coquelin, Joel Campbell, Theo Walcott, Olivier Giroud. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,