Pentas Seni Budaya Semarakkan Car Free Day Dago

Pentas Seni Budaya Semarakkan Car Free Day Dago

Berbagai penampilan pentas seni budaya turut menyemarakkan pelaksanaan Car Free Day (CFD) Dago. (foto - ist)

Bandung - Persembahan Pentas Seni Budaya dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang bekerja sama dengan Geulis Comunity, Galamedia dan Prfm News Channel, menyemarakkan pelaksanaan Car Free Day (CFD) Dago Minggu, (20/3/2016).

Berawal dengan pergelaran Senam Zumba (The Yuli - Gold Gym) yang dilanjutkan dengan berbagai penampilan seni dan budaya yangt ada di Jawa Barat. Even rutin yang berlangsung pada setiap hari Minggu pagi tersebut, senantiasa menampilkan berbagai seni tradisi dalam rangka melestarikan kesenian tradisional dan budaya.

Mereka yang tampil di Minggu pagi itu, antarfa lain dari Karinding Gorowok Sunda (Kagoda), Jaipong Rampak Tanjung Baru (Sanggar Purba Kencana), Pencak Silat Panglipur Sari Putra, Jaipong Rampak Mojang Priangan, Kacapi Etnik Saluyu, dan Galengan Sora Awi Bandung.

Dengan dipandu oleh MC Beni Safaat, acara tersebut berlangsung hingga pukul 10.00 WIB, yang menyedot perhatian banyak warga Bandung  yang tengah berada di CFD Dago, tepatnya di depan hotel geulis. Di samping bisa menikmati aneka hiburan, warga yang berkunjung ke CFD Dago tersebut juga bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,