Kendaraan dari Simpang Gadog Mengular hingga Puncak

Kendaraan dari Simpang Gadog Mengular hingga Puncak

Ribuan kendaraan mengular mulai dari Simpang Gadog hingga kawasan Puncak Bogor. (foto - ist)

Bogor - Arus lalu lintas khususnya dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak Bogor, semakin malam sepertinya semakin padat. Kepadatan kendaraan tampak terutama di Simpang gadog hingga menjelang tengah malam ini.

Namun demikian, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor kembali memberlakukan sistem dua arah di jalur Puncak, Jumat (25/3/2016) sejak pukul 18.30 WIB, meski volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak tampak masih mengular. Hal itu membuat pengendara dari arah Jakarta menuju Puncak yang keluar dari pintu Tol Ciawi, terpaksa harus menurunkan kecepatannya hingga 5 Km per jam.

Selain di Simpang Gadog, antrean kendaraan juga tampak terjadi di beberapa titik di sepanjang jalur Puncak. Misalnya di kawasan Megamendung, Pasar Cisarua, Taman Safari hingga Warung Kaleng.

Untuk itu, diimbau bagi pengendara yang hendak melakukan perjalanan ke kawasan Puncak khususnya roda dua, agar selalu berhati-hati karena kondisi jalan yang licin akibat diguyur hujan sore tadi.

Diperkirakan, kondisi tersebut akan terus terjadi hingga besok pagi, mengingat Sabtu 26 Maret 2016 merupakan puncak arus kendaraan dalam mengisi libur hari raya Paskah dan akhir pekan di jalur Puncak. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,