Truk Tabrak Ayla, Lagi Tol Cipali Telan Empat Korban Jiwa

Truk Tabrak Ayla, Lagi Tol Cipali Telan Empat Korban Jiwa

Truk boks tabrak Daihatsu Ayla di ruas Tol Cikopo Palimanan (Cipali) KM 137 arah Cirebon. (foto - ist)

Indramayu - Sedikitnya empat dari lima orang penumpang Daihatsu Ayla bernomor polisi D 1175 DW meninggal dunia, menyusul tabrakan dengan mobil truk boks bernomor polisi B 9808 SX. Kecelakaan tersebut terjadi di ruas Tol Cikopo Palimanan (Cipali) KM 137 arah Cirebon, Jumat (8/4/2016) sekitar pukul 5.45 WIB.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, truk yang melaju dari arah Cirebon menuju Cikopo Purwakarta tiba-tiba beralih ke ruas jalan arah sebaliknya. Saat bersamaan, mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Rudi Hermawan dari arah Cikopo menuju Cirebon, melaju kencang hingga tak mampu menghindari truk di depannya.

Truk boks tersebut dikemudikan Candra Purwanto (36), warga Ciawi Kecamatan Palimanan bersama kernetnya Suharto (33) hilang kendali menabrak Ayla. Semua orang dewasa yang ada di dalam mobil nahas itu tewas.

Mereka yang meninggal dunia, yakni Yanti Rahmayanti (50), Lita Nawangsari (27), Nanang Setiadi (64). Sementara seorang balita, RIH (3) selamat, namun masih menderita luka berat.

Sementara itu, Unit Kecelakaan Polres Indramayu menyebutkan, kedua orang dalam truk boks selamat meski terluka dan dalam kondisi kritis. Para korban ditangani Rumah Sakit Arjawinangun dan Mitra Plumbon di Cirebon. Truk boks dan mobil telah dievakuasi ke Subang. (Jr.)**

Korban yang meninggal dunia:

1. Yanti Rahmayanti

2. Lita Nawangsari

3. Nanang Setiadi

4. Rudi Hermawan (Sopir).

.

Categories:Daerah,
Tags:,