Buru Pemutilasi Wanita Hamil Polisi Sebarkan Foto & Identitas

Buru Pemutilasi Wanita Hamil Polisi Sebarkan Foto & Identitas

Polisi menyebarkan foto dan identitas DPO pelaku mutilasi Nur Atikah. (foto - ist)

Jakarta - Polisi menyebarkan foto Kusmayadi alias Agus bin Dulgani masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Agus terduga pelaku mutilasi Nur Astiyah, warga Telagasari Kabupaten Tangerang yang dimutilasi. Polisi minta warga segera melapor jika melihat atau mengetahui keberadaan Agus.

"Apabila masyarakat mengetahui informasi soal pelaku, harap hubungi call center kami," kata Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan.

Berdasarkan foto yang disebar Polda Metro Jaya, Agus memiliki ciri-ciri, tinggi badan sekitar 167 sentimeter, berambut cepak warna hitam, kulit sawo matang, hidung mancung, dan bentuk tubuh tinggi sedang.

Nama Agus diketahui dari seorang pria yang membantu Agus membuang potongan tangan dan kaki korban di sungai, yang lokasinya tidak jauh dari TKP. Pria yang menjadi saksi kunci itu saat ini masih diamankan oleh aparat polisi.

Jika masyarakat yang mengetahui informasi soal keberadaan Agus, diimbau untuk segera menghubungi Piket Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di nomor 021-5234230 atau hotline di nomor 0817-0306-6789 (whatsapp atau SMS). Atau bisa melakui akun facebook: fb.com/halopoldametrofb, Twitter: @halopoldametro atau email: halopoldametro@gmail.com

Seperti diketahui, Nur Astiyah, warga Lebak Banten ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Nur didapati tewas termutilasi di rumah kontrakannya kawasan Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu 13 April lalu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,