Kebakaran di Jakarta 23 Rumah Ludes Seorang Bocah Meninggal

Kebakaran di Jakarta 23 Rumah Ludes Seorang Bocah Meninggal

Kebakaran di Jakarta 23 Rumah Ludes Seorang Bocah Meninggal

Jakarta  - Kebakaran di kompleks bea cukai di Jalan Elang, Sukapura, Jakarta Utara, Sabtu (8/11/2014) malam, menyebabkan seorang bocah berusia tujuh tahun meninggal dunia dan menghanguskan 23 rumah penduduk.

"Kami menerima informasi ada korban yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara, Muhtar Zakaria, Minggu (9/11/2014) pagi.

Korban meninggal dunia atas nama Nurul Aini, sedangkan kedua orang tuanya Suketi dan Wati mengalami luka-luka sehingga perlu mendapatkan perawatan intensif.

"Korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Cipto Mangkunsumo. Korban luka juga dirawat di sana," katanya.

Pihaknya mengaku menerima laporan kebakaran pukul 21.40 WIB dan mengerahkan 17 unit mobil pemadam kebakaran dari berbagai pos unit.

"Sejam kemudian api mulai bisa dikuasai dan selanjutnya dilakukan proses pembasahan sampai benar-benar padam dan baranya mati," katanya.

Pihaknya juga mengaku belum memastikan penyebab kebakaran karena masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara aparat kepolisian dari Tim Labfor Mabes Polri.

"Polisi nanti yang memastikan apa penyebab kebakaran melalui olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi," katanya.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,