Rumah Mewah Wanita Emas pun Tak Luput Genangan Banjir

Rumah Mewah Wanita Emas pun Tak Luput Genangan Banjir

Rumah mewah bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein pun di kawasan Kemang Timur 5 kavling 2 Jakarta Selatan terendam banjir. (foto - ist)

Jakarta - Rumah mewah bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein pun terendam banjir, Kamis pagi. Rumah yang berlokasi di kawasan Kemang Timur 5 kavling 2 Jakarta Selatan itu terendam, akibat luapan Kali Krukut dan juga tanggul jebol.

Menurut Hasnaeni, rumahnya direndam banjir sekitar pukul 07.00 WIB. "Iya betul, rumah saya kebanjiran. Ketinggian airnya berkisar 20-30 cm," katanya, Kamis(21/4/2016).

Hasnaeni mengatakan, akibat banjir tersebut dia mengalami banyak kerugian. "Tentu sangat merugikan, kerugian materi, kerugian waktu dan kerugian perasaan juga," katanya.

Selain itu, ia mengeluhkan lambannya pergerakan dari para petugas dalam melakukan evakuasi, "Iya rugi waktu, karena saya ada jadwal live di salah satu stasiun TV. Evakuasinya pun sempat lama karena perahu karetnya hanya ada satu," keluhnya.

Wanita yang akrab disapa dengan julukan Wanita Emas itu menyatakan, jika nanti dia terpilih menjadi Jakarta, dia akan mengatasi banjir yang kerapkali melanda Jakarta. "Nanti saya akan mengeruk kali, saya akan melakukan pelebaran untuk mengatasi banjir," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,