Sponsor Persib Lebih Bergairah

Sponsor Persib Lebih Bergairah

Sponsor Persib Lebih Bergairah

Bandung - Seponsor utama dan pendukung tim Persib lebih bergairah dan menuai nilai plus dengan gelar juara yang diraih Maung Bandung pada Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

"Sebagai sponsor kami bersyukur dan turut bahagia dengan keberhasilan Persib menjadi juara LSI 2014. Hal itu tentunya memberikan gairah dan juga kebahagiaan bagi warga Jabar," kata Pemimpin Divisi Coorporate Secretary Bank BJB Agus Mulyana di Bandung, Sabtu (08/11/2014).

Persib Bandung menjadi Juara Liga Super Indonesia 2014 setelah pada partai final mengalahkan Persipura Jayapura melalui adu penalti 5-3 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Jumat malam (07/11/2014).

Sementara itu PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank BJB) merupakan sponsor utama tim Maung Bandung pada musim kompetisi 2014. Logo bank BUMD milik Pemprov Jabar dan BJB itu menghiasi bagian depan kostum tim "biru-biru" itu dalam setiap penampilannya.

Agus menyebutkan, pihaknya mengapresiasi para pemain dan bobotoh Bandung yang telah memberikan dukungan penuh bagi tim Bandung itu.

"Kami senang karena bisa menjadi bagian perjuangan tim mengakhiri penantian 19 tahun untuk merealisasikan masuk final sekaligus gelar juara dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional," kata Agus Mulyana.

Ia menyebutkan, gelar juara bagi Persib merupakan momen penting bagi warga Jawa Barat. Kerja sama BJB dengan Persib menurut dia saat ini cukup baik dan tahun ini Persib menjadi salah satu sponsor utama.

Persib dan bank itu melakukan kerja sama melalui pengelolaan kartu membership Persib melalui ATM co-branding yang menjadi kerja sama saling menguntungkan. Melalui kartu ATM Persib itu, pihaknya melayani pembukaan rekening tabungan di bank itu juga memberi kontribusi bagi Persib melalui iuran membership.

"Sampai saat ini dan setahun ke depan kita masih melakukan kerja sama melalui pengelolaan kartu member Persib-BJB itu. Untuk kerjasama lebih lanjut akan dibahas lebih lanjut. Yang jelas kemenangan Persib diharapkan bisa meningkatkan dan mempermudah penyaluran kartu member itu," kata Agus Mulyana menambahkan. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,