Bocah 8 Tahun Itu Ditemukan Tewas di Pantai Cilacap

Bocah 8 Tahun Itu Ditemukan Tewas di Pantai Cilacap

Tim SAR Pos Cilacap Jawa Tengah mengevakuasi bocah tenggelam di Pantai Sodong Cilacap, Selasa (26/4/2016) pagi. (foto - ilustrasi)

Cilacap - Bocah yang tenggelam di Pantai Sodong, Adipala Cilacap, Jawa Tengah, berhasil dievakuasi Tim Badan Search and Rescue Nasional Pos Cilacap Jawa Tengah, Selasa (26/4/2016) pagi. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban diketahui bernama Glen Alensky (8 tahun), warga Jalan Kenanga RT 03/06 Desa Bunton, Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap. Menurut Koordinator Pos SAR Cilacap Mulwahyono, korban dikabarkan tenggelam di Pantai Sodong saat akan mandi bersama keluarganya, Senin 25 April 2016 sekira pukul 16.30 WIB.

"Setelah  tenggelam kemarin, kita langsung dapat laporan dan segera menerjunkan tim untuk pencarian bersama peralatan yang lengkap, " katanya. Namun penyisiran yang dilakukan tim SAR bersama tim gabungan dan warga, tidak membuahkan hasil hingga malam hari.

Pencarian pun akhirnya dilanjutkan pagi tadi. Korban akhirnya ditemukan saat tim gabungan melihat tubuh korban di pinggiran pantai, yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi tenggelam. "Kita temukan pukul 06.30 WIB. Korban sudah tidak bernyawa. Langsung kita evakuasi dan dibawa ke puskesmas setempat," katanya.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Kenanga RT 03/06 Desa Bunton Kecamatan Adipala, untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,