Dua Orang Tewas Tujuh Terluka Bus Meledak di Armenia

Dua Orang Tewas Tujuh Terluka Bus Meledak di Armenia

Dua orang tewas dan tujuh lainnya terluka setelah bus yang ditumpanginya meledak di Armenia. (foto - Sputnik)

Yerevan - Sedikitnya dua orang penumpang dikabarkan tewas dan tujuh orang lainnya mengalami luka-luka, akibat ledakan yang terjadi di Yerevan, Ibukota Armenia.

Berdasarkan keterangan Wakil Kepala Dinas Penyelamatan Kementerian Situasi Darurat, Mayor Jenderal Nikolay Grigoryan, ledakan tersebut terjadi pada Senin sekitar pukul 10:00 waktu setempat.

"Meski pada awalnya ia berpikir hanya satu orang yang terbunuh akibat ledakan bus tersebut, saat dilakukan identifikasi terhadap bus dan tempat kejadian ditemukan satu potongan tubuh lagi. Kedua mayat tersebut sejauh masih belum teridentifikasi,” kata  Grigoryan.

Seperti dikutip dari RT, Selasa (26/4/2016) seluruh korban luka dalam ledakan tersebut adalah warga negara Armenia, dan telah dibawa ke pusat medis terdekat di Armenia.

Menurut Grigoryan, penyebab insiden tersebut belum dapat dipastikan. Para ahli pun masih melakukan penyelidikan tempat kejadian. Ledakan yang terjadi di Ibukota Armenia itu diketahui menghantam sebuah bus No. 63 di Jalan Halabyan, Ibukota Armenia.

Sementara itu, Kementerian Darurat Armenia mengesampingkan kemungkinan ledakan tersebut disebabkan oleh ledakan gas, meski bus tersebut menggunakan bahan bakar diesel.

Kendati penyebab ledakan masih belum jelas, polisi tidak mengesampingkan kemungkinan ledakan disebabkan oleh serangan bom. Menurut saksi mata, ledakan bus tersebut terdengar hingga ke wilayah lainnya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,