Kehabisan Uang, Rumah Tinggal Saipul Jamil Akan Dijual?

Kehabisan Uang, Rumah Tinggal Saipul Jamil Akan Dijual?

Rumah tinggal Saipul Jamil di Kelapa Gading Jakarta Utara. (foto - ist)

Jakarta - Hidup di rumah tahanan Cipinang terkait dugaan kasus pencabulan anak di bawah umur, pedangdut Saipul Jamil praktis tidak bisa bekerja. Ia bahkan sampai harus menjual rumahnya yang berada di kawasan Kelapa Gading.

Seperti pernyataan  di salah satu akun Facebook kerabatnya menyebutkan. "DI JUAL BU RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 m kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading, Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . belakang Mall kelapa gading," tulis akun bernama Firmansyah, Kamis (28/4/2016).

Ketika dikonfirmasi, Firmansyah yang juga kerabat Saipul Jamil membenarkan soal penjualan rumah itu. Namun ia membantah jika Saipul Jamil kehabisan uang hingga harus menjual rumah. "Nggak bangkrut, cuma memang kepengin dijual, karena sudah nggak ditinggali. Lagian Saipul masih ada rumah yang lainnya kok," katanya.

Pihak keluarga Bang Ipul memang hanya bisa pasrah. Ya, rezeki sudah diatur meski Saipul Jamil berada di penjara. "Rezeki sudah ada yang atur, jadi nggak usah takut. Kita ini dari keluarga bukan pengemis," tegas Firman.

Sebelumnya, rumah kediaman Bang Ipul di Kelapa Gading itu juga sempat menjadi lokasi rekonstruksi tindak pidana, yang dilakukan Saipul Jamil sendiri. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,