Ruang PAN Lantai 20 Gedung Nusantara I DPR Terbakar

Ruang PAN Lantai 20 Gedung Nusantara I DPR Terbakar

Ruang PAN Lantai 20 Gedung Nusantara I DPR Terbakar. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Gedung Nusantara I Kompleks DPR RI terbakar, Jumat (29/4/2016) sekitar pukul 20.30 WIB. Seperti dilansir dari TMC Polda Metro Jaya, kebakaran yang terjadi di lantai 20 gedung DPR itu, tengah ditangani petugas pemadam kebakaran.

Namun, sekitar pukul 21.00 WIB, dilaporkan api yang melalap lantai 20 gedung parlemen tersebut sudah berhasil dipadamkan. Hanya ada satu kursi yang terbakar. 

Kebakaran yang terjadi di Gedung Nusantara I DPR RI tepatnya di lantai 20, diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Namun kobaran apii berhasil diredam oleh enam mobil pemadam kebakaran, yang diterjunkan langsung oleh suku dinas pemadam kebakaran. 

Api melalap ruangan Fraksi PAN di lantai 20. Salah satu anggota fraksi yang menempati ruangan itu adalah Asman Abnur. Ia mengaku sempat kaget dengan adanya kebakaran. Namun, Asman memastikan tidak ada barang berharga di ruangan itu. "Karena korsleting, tapi saya juga belum sempat cek ke sana," katanya. 

Sementara itu, anggota dari Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan, dirinya pun mendengar kabar seperti itu. Namun ia belum bisa memastikan bagaimana kondisi ruangan itu. "Saya dengar juga begitu, tapi saya tidak tahu kejadiannya. Saya sekarang masih mimpin rapat BPIH," kata Partaonan.

Sejauh ini, diketahui tidak ada korban jiwa hanya berupa perkakas yang terbakar. Beberapa mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. Kini, api pun telah berhasil dipadamkan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,