Dosen Nurain Tewas Mengenaskan dengan 10 Luka Tusuk

Dosen Nurain Tewas Mengenaskan dengan 10 Luka Tusuk

Keluarga Nurain menangis histeris saar jenazahnya tiba di rumah duka Desa Lama Kec Pancur Medan Sumatera Utara. (foto - ist)

Medan - Luka dengan 10 tusukan di sekujur tubuh, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Nurain Lubis itu tewas mengenaskan. Dosen menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan mahasiswanya Roymardo Sah Siregar, saat akan mengambil wudlu.

"Ya, sedikitnya ada 10 tikaman di sekujur tubuh korban. Karena pada saat kejadian, ada perlawanan dari korban," kata Kepala Polresta Medan Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto di Medan, Sumatera Utara, Selasa (3/5/2016).

Menurut Mardiaz, hasil visum di Rumah Sakit Bhayangkara Medan ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Luka itu berupa sayatan dan tusukan benda tajam di bagian tangan kiri, leher, dahi, jari telunjuk kiri, serta kelingking kiri. "Diduga akibat perlawanan korban. Ia mencoba menangkis tikaman pisau. Juga ada luka di dahi, diduga karena meronta," katanya.

Seperti diketahui, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah, Sumatera Utara, Nurain Lubis, ditemukan bersimbah darah di depan kamar mandi area kampus. Nurain menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan mahasiswanya sendiri Roymando Sah Siregar.

Sejauh ini belum dipastikan motif pembunuhan atas dosen yang ramah namun tegas itu. Dugaan sementara mahasiswa semester akhir itu kesal lantaran korban menolak skripsi yang diajukan oleh pelaku. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,