Bergaun Seksi di Cannes Bella Hadid Tampil Memukau

Bergaun Seksi di Cannes Bella Hadid Tampil Memukau

Penampilan Bella Hadid menjadi perhatian khusus di karpet merah Festival Film Cannes ke-69 Perancis. (foto - ist)

Cannes - Tak disangsikan lagi, kehadiran Bella Hadid menjadi perhatian khusus di karpet merah Festival Film Cannes ke-69 Perancis. Tampil dengan gaun seksi, Bella tampak begitu memukau di hadapan para penggemarnya.
 
Perhelatan tahunan Festival Film Cannes ke-69 tersebut kembali dimeriahkan oleh sejumlah selebriti ternama. Tentu saja mereka yang hadir berlomba dana berusaha tampil maksimal, untuk mendapat perhatian. Bahkan, tidak jarang beberapa di antaranya menjadi perhatian publik lantaran tampil begitu seksi.
 
Seperti dilansir Dailymail, predikat busana paling seksi di karpet merah Festival Film Cannes pantas diberikan kepada supermodel Gigi Hadid. Dalam pemutaran perdana film ‘Unknown Girl’, perempuan berusia 19 tahun tersebut mencuri perhatian dengan gaun merah yang seksi.
 
Gaun sutra rancangan Alexandre Vauthier itu cukup memperlihatkan kulit tubuh Bella dengan jelas. Gaun tersebut memiliki model plunging neckline atau belahan rendah pada bagian dada, backless atau bagian punggung yang terbuka, serta thigh high slit atau belahan tinggi pada bagian paha.
 
Lewat model busana tersebut, tak heran jika adik dari Gigi Hadid itu merasa sedikit kesulitan, serta kerapkali tertangkap kamera membetulkan gaun yang dikenakannya. Ya, jika ditilik lebih jauh, Bella pun sepertinya tidak menggunakan pakaian dalam.
 
Tatanan rambut baru Bella dibuat updo dengan menyisakan poni pada bagian depan. Sedangkan riasan wajahnya dipercantik dengan eyeliner dan lipstik warna pink. Sebagai pelengkap penampilan, kekasih dari The Weeknd itu menyematkan perhiasan, berupa anting panjang dan gelang. Tak ketinggalan strappy sandal dengan hak stiletto hitam juga digunakannya.
 
Sementara itu, pada malam itu hadir pula sejumlah selebriti lainnya yang juga tampil tidak kalah memukau. Sebut saja Jourdan Dunn, Rosie Huntington-Whiteley, Irina Shayk dan Alessandra Ambrosio. (Jr.)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,