Karen Melamun, Bikin Blunder Jelang Laga Final Piala FA

Karen Melamun, Bikin Blunder Jelang Laga Final Piala FA

Penyanyi Inggris Karen Harding

London - Setelah membuat kesalahan cukup fatal dalam upacara pembukaan menjelang laga final Piala FA di Stadion Wembley Sabtu malam, penyanyi Inggris Karen Harding mengakui dirinya sangat malu.

Ya, sebelum pertandingan final antara Crystal Palace melawan Manchester United dimulai, seluruh pemain dan penonton yang memadati venue final diminta untuk bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Inggris, God Save The Queen.

Karen yang didapuk sebagai penyanyi seharusnya memperhatikan aba-aba sebelum nada pembuka dimulai. Namun, nyatanya wanita 24 tahun itu malah melamun hingga akhirnya sadar telah membuat kesalahan di depan Pangeran William, presiden FA saat ini.

Setelah itu, Karen pun cepat-cepat menyelesaikan lirik yang tersisa sampai lagu berakhir. "Saya selalu lupa itu bukan hanya di stadion, tapi juga di TV. Itulah yang jadi pukulan buat saya," aku Karen. Agar tak mengecewakan penonton televisi, kanal BBC Sport pun memindahkan fokus kamera ke arah kapten United, Wayne Rooney dan para pejabat FA.

 Seperti dikutip dari The Sun, Minggu (22/5/2016)  dalam akun Twitter-nya, pelantun single Say Something itu mengungkapkan perasaan malunya. Ia juga mengunggah video saat menata rambut sambil berlatih vokal, sebagai penebusan pada penonton Wembley karena beberapa bait tak dinyanyikan.

"Melupakan kata-kata, tumit saya seakan terjebak di rumput ketika saya berjalan ke podium, rambut saya seakan masuk mulut ketika bernyanyi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Unik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait