Seorang Tewas, Dua Wanita di Pemalang 'Digilir' 12 Pemuda

Seorang Tewas, Dua Wanita di Pemalang 'Digilir' 12 Pemuda

Seorang tewas, dua Wanita di Pemalang diperkosa 12 pemuda. (foto- ilustrasi)

Pemalang - Dua wanita berinisial CO (18) dan AM (17) warga Pemalang Jawa Tengah, diperkosa 12 pemuda yang tengah mabuk. Setelah diperkosa, AM yang sempat melarikan diri ditemukan tewas, Sabtu pagi di Sungai Dukuh Kebumen, Desa Pedurungan Kecamatan Taman.
 
Sejauh ini, polisi berhasil membekuk empat pelaku, sedangkan delapan pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Di hadapan petugas, mereka mengakui perbuatan bejatnya yang dilakukan akibat pengaruh alkohol.
 
Salah seorng pelaku berinisal K mengatakan, kejahatannya sudah direncanakan pada siang hari sebelumnya. Ketika melakukan aksinya, warga Desa Pener, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang itu mengakui sempat merekam perbuatannya dengan kamera ponsel milik salah seorang pelaku.
 
“Siangnya kami minum minuman keras dulu di rumah, sekitar empat botol, setelah itu kami rencanakan untuk berbuat itu,” kata K saat diperiksa petugas, Minggu (22/05/2016).
 
Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Haryo Seto membenarkan kejadian itu. Kasus tersebut terungkap berawal dari adanya penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas dengan kondisi setengah telanjang.
 
"Secara kebetulan kami mendapatkan laporan dari korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 12 orang pemuda. Saat ini kami sudah berhasil menangkap empat pelaku,” kata Haryo tanpa menyebutkan nama-nama pelaku yang berhasil diringkusnya.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian terus mengembangkan dan pengejaran para pelaku yang belum tertangkap. Namun, nama-nama para pelaku termasuk lokasi persembunyian mereka sudah dikantongi, berdasarkan keterangan dari pelaku yang tertangkap. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,