Sidang Lanjutan Saipul Jamil Hadirkan Indah Sari & 12 Saksi

Sidang Lanjutan Saipul Jamil Hadirkan Indah Sari & 12 Saksi

Sidang lanjutan Saipul Jamil Hadirkan saksi Indah Sari dan 12 saksi lainnya. (foto - ist)

Jakarta - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara kembali menggelar lanjutan sidang kasus peleehan seksual Saipul Jamil terhadap DS, Senin (23/5/2016). Sidang kali ini, mendengarkan keterangan dari 13 saksi dari pihak Saipul Jamil.

"Di antara saksi terdapat asisten, saudara, sahabat, tokoh agama dan dua saksi ahli. Satunya ahli forensik didampingi ahli pidana," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, di PN Jakarta Utara sebelum sidang.

Sementara salah seorang saksi yang tampak hadir adalah pedangdut Indah Sari. Seperti diketahui, Indah memang dikenal cukup dekat dengan Saipul Jamil. Ipul pun berterima kasih dengan kesediaan Indah sebagai saksi. "Indah, terima kasih mau jadi saksi buat saya hari ini," kata Ipul.

Indah pun mengaku siap memberikan keterangan yang dia tahu, terkait kasus pelecehan seksual ini. "Iya bang. Nanti saya akan ngomong apa yang saya tahu, yang saya alami dan saya rasakan," balas Indah kepada Saipul Jamil.

Seperti diketahui, Saipul Jamil menjalani sidang dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap remaja pria berinisial DS. Dengan usia DS yang masih di bawah umur, Saipul Jamil terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,