Divonis Tiga Tahun, Saipul Jamil pun Langsung Bernyanyi?

Divonis Tiga Tahun, Saipul Jamil pun Langsung Bernyanyi?

Saipul Jamil divonis tiga tahun. (foto - ist)

Jakarta - Saipul Jamil akhirnya dijatuhi vonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, yang diketuai oleh Ifa Sudewi. Berdasarkan Pasal 292 KUHP tentang Pelecehan Seksual Sesama Jenis (Homoseksual), duda Dewi Perssik itu divonis tiga tahun penjara.
 
Seusai sidang vonis, Saipul Jamil terlihat sedih dan langsung masuk ke dalam ruang tahanan PN Jakarta Utara. Meski begitu, Bang Ipul tetap melakukan kebiasaannya bernyanyi. "Sebenarnya sedih divonis segitu," kata Ipul dari balik jeruji besi tahanan PN Jakarta Utara.
 
Bang Ipul pun tampak cengar cengir sambil menyanyikan lagu "Aku Pasti Kembali" yang dipopulerkan Maia Estianty. Terselip senyum dalam kesedihannya karena ia kini merasa sedikit tenang. Setidaknya, sidang yang sudah 14 kali dia jalani berhenti sejenak, sebelum akhirnya tim kuasa hukum Saipul Jamil akan memutuskan banding.
 
"Sudah jadi keputusan hakim, insya Allah ini yang terbaik. Permasalahan kan sudah selesai. Saya sudah tenang. Saya bersyukur, memang harus ada ujungnya," katanya. Ia pun meminta pihak yang merindukannya agar sedikit bersabar menanti kehadirannya di panggung hiburan. 
 
Lagi-lagi, lagu "Aku Pasti Kembali" mengalun dari mulut Ipul. "Buat sabar aja, Bang Ipul pasti kembali. Maafin Bang Ipul divonis lumayan lama, kan masih ada banding. Untuk sementara saya bersyukur, masih banyak jalan menuju kemenangan. Jangan patah semangat," tambah Ipul. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,