Sejumlah Orang Terluka Akibat Lift di RS Fatmawati Terputus

Sejumlah Orang Terluka Akibat Lift di RS Fatmawati Terputus

Lift di Rumah Sakit Fatmawati Cilandak Jakarta Selatan terputus dan jatuh. (foto - liputan6.com)

Jakarta Sejumlah orang mengalami luka-luka, akibat lift di Rumah Sakit Fatmawati Cilandak Jakarta Selatan terputus dan jatuh. Para korban masih masih dirawat di ruang UGD rumah sakit tersebut.

"Pas saya mau mengambil obat di depot obat, ada yang keluar dari lift berdarah-darah, habis itu langsung dikerumuni oleh satpam," kata salah seorang saksi mata, Ahmet (36) di RS Fatmawati Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Ia pun tak sendiri, Ahmet saat menyaksikan peristiwa itu bersama Kiki (39). Ibu dua anak itu berada di lantai 1 Gedung Teratai, RS Fatmawati. Mereka tengah mengambil obat untuk keluarganya yang tengah dirawat.

"Saya lihat sendiri, mereka dibawa keluar. Terus kami disuruh menjauh, lagian waktu minum obat suami saya sudah mepet," katanya. Sementara itu, aparat Polsek Cilandak baru saja berdatangan di Gedung Teratai sekitar pukul 17.30 WIB. Sejauh ini belum ada keterangan apapun dari mereka.

Pada pukul 17.00 WIB lift tersebut difoto polisi. Ternyata lift itu yang menyebabkan beberapa orang luka-luka. Sementara, pihak manajemen rumah sakit belum bersedia memberikan keterangan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,