Ibu Tega Menikam Empat Anak Balitanya hingga Tewas

 Ibu Tega Menikam Empat Anak Balitanya hingga Tewas

Polisi beserta ambulans terus melakukan penjagaan ketat di depan apartemen. (foto - AP)

Tennessee - Seorang ibu tega menikam empat anak balitanya hingga tewas di Shelby County, Memphis, Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat (AS)Aksi itu terjadi pada Jumat siang waktu setempat, polisi menerima panggilan darurat melalui 911 sekitar pukul 13.00.

Seperti dilansir Fox NewsSabtu (2/7/2016) berdasarkan keterangan Juru Bicara Sheriff Shelby County, Earle Farrell, penikaman terjadi di sebuah kompleks apartemen. Wakil Sheriff setempat juga sudah berada di lokasi. Semua korban tewas berusia di bawah enam tahun atau bisa dikatakan balita.

"Apa yang bisa Anda katakan? Kejadian yang sangat, sangat buruk,” kata seorang tetangga bernama Sean Ahearn. Insiden tragis yang mengejutkan kita hingga ke sumsum tulang. Saya tidak pernah mengerti bagaimana seseorang dapat melakukan hal itu,” tutur Sheriff Shelby County Bill Oldham.

Menurutnya, investigasi tengah berlangsung dan belum tahu apakah sang ibu menderita gangguan mental. Namun yang pasti, sang ibu sudah berhasil ditahan oleh pihak kepolisian.

Oldham menyatakan, satuan khusus dari Kejaksaan Wilayah setempat sudah diterjunkan ke lokasi. Sementara Walikota Shelby Mark Luttrell berjanji untuk mengerahkan semua sumber daya yang dibutuhkan, untuk menyelidiki kasus tersebut.

Sementara itu, Wakil Dewan Kota Shelby Mark Billingsley berjanji pihaknya akan membantu keluarga korban untuk memulihkan diri. "Ini hari yang sangat menyedihkan. Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” kata Billingsley. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,