Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil di Tol Jagorawi Km 47

Tabrakan Beruntun Libatkan 3  Mobil di Tol Jagorawi Km 47

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Bogor menyelidiki dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Tol Jagorawi Km 47. (foto - ist)

Bogor - Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jalan Tol Jagorawi Kilometer 47, tepatnya di Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Jumat (8/7/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Sedikitnya tiga orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Linta Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, kecelakaan bermula saat mobil Honda HRV merah bernomor polisi F 1675 ET yang dikendarai Dadang Wahyu (56) bersama istrinya, melaju kencang dari arah Puncak menuju Jakarta.

Secara tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak dua kendaraan lainnya, yaitu Toyota Avanza putih bernomor polisi B 1117 BIV serta Xenia hitam bernomor polisi T 1447 DZ dari arah Jakarta menuju Puncak.

"Awalnya mobil merah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Puncak. Lalu oleng ke kanan dan menghantam dua mobil yang sedang antre kemacetan menuju Puncak," katanya.

Setelah menabrak, pengendara mobil itu banting setir ke kiri dan akhirnya terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun tiga orang mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi Bogor.

"Tidak ada korban jiwa, hanya ada tiga orang, yakni dua dari kendaraan HRV sopir sama istrinya yang satu lagi korban dari penumpang mobil Xenia mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas baik dari arah Puncak menuju Jakarta maupun sebaliknya mengalami antrean cukup panjang. Petugas yang datang langsung mengevakuasi kendaraan tersebut dan dibawa ke Unit Laka Tol Jagorawi.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung kita evakuasi ke Unit Laka, karena mengganggu arus kendaraan di ruas tol menuju Puncak dan Jakarta," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,