WAGs Perancis-Portugal Panaskan Suasana Stade de France

WAGs Perancis-Portugal Panaskan Suasana Stade de France

Sejumlah Wags Perancis dan Portugal sudah lebih dulu panaskan Stade de France di Saint Denis Perancis sejak sebelum pertandingan final berlangsung. (foto - ist)

Saint Denis - Jelang pertemuan Perancis kontra Portugal di partai Final Piala Eropa 2016, para Wags dari kedua tim sudah lebih dulu memanaskan bangku tribun Stade de France Perancis.Kehadiran pasangan para pemain itu memang selalu menyita perhatian tersendiri.

Aksi mereka tak pelak senantiasa disorot baik dari sisi penonton di stadion maupun dari pihak televisi yang menyiarkannya. Pesona cantik mereka pun menjadi warna tersendiri, khususnya dalam partai-partai besar seperti di final Piala Eropa ini.

Pasangan pemain Perancis dan Portugal pun dikenal kerap memberikan dukungan secara langsung untuk setiap pasangannya. Sejumlah WAGs pun bersiap memanaskan laga final tersebut, termasuk pihak keluarga dan anak-anak para pemain.

Sebut saja Ludivine Payet, istri dari Ludivine ini berhasil mencuri perhatian di Piala Eropa kali ini. Meski hanya tersorot kamera sejenak, pesona nyonya Payet ternyata mendapat perhatian khusus. Sorakan dan siulan pun kerap terdengar saat wajahnya terpampang di layar besar stadion.

Bahkan, dalam mesin pencari Google akan muncul 'Payet wife' paling atas saat baru mengetik Payet. Artinya, Ludivine memang benar-benar mencuri perhatian. Tidakn hanya di dalam stadion, tapi juga di dunia maya. Pastinya Ludivine pun sudah bersiap mendukung timnya untuk memenangkan laga.

Selain itu Jen Jiroud, wanita ini merupakan istri dari bomber Perancis, Olivier Giroud yang tampil begitu apik sepanjang mengikuti laga-laga sebelumnya di Piala Eropa ini. Dengan torehan tiga gol, Jiroud sekaligus membawa Les Bleus ke partai final.

Sebelumnya, hubungan dua sejoli ini pun sempat terguncang pada Februari 2014, saat Giroud ketahuan berselingkuh dengan model Celia Kay. Namun akhirnya, Giroud meminta maaf dan hubungan pasangan tersebut kembali mesra. Jen pun sering terlihat di tribun stadion ketika Perancis bermain di Piala Eropa ini.

Salah satu sosok WAGs yang tidak terlalu mencuri perhatian, yakni Marine Lloris meski memiliki wajah yang tidak kalah cantik. Marine juga penonton setia setiap Perancis tampil sepanjang turnamen ini lengkap dengan jersey bernomor punggung 1.

Ibu dari dua anak ini biasanya datang ke stadion bersama pasangan pemain Perancis lain. Tak hanya itu, Marine kerap membawa anaknya yang paling muda, Giuliana ke bangku tribun.

Sementara Paula Suarez, wanita yang satu ini masih belum bisa dipastikan apakah memang punya hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo atau tidak. Namun yang pasti, model 21 tahun itu pernah tertangkap kamera tengah berlibur bersama dengan sang pemain di atas kapal awal Juni lalu.

Ada juga Daniela Martins, pasangan dari Luis Nani ini setia mendampingi winger yang baru bergabung dengan Valencia di Piala Eropa 2016. Daniela selalu memberikan dukungan secara langsung kepada Seleccao das Quinas. Model asal Portugal tersebut selalu meluangkan waktunya untuk hadir di tribun stadion. Daniela tetap terlihat modis, meski mengenakan jersey Portugal.

Sedangkan Ana Sofia Moreira, sepertinya tidak banyak orang yang tahu mengenai istri Pepe ini. Maklum, Ana jarang tampil di acara televisi. Keduanya bertemu ketika Pepe masih bermain di FC Porto. Ana Sofia Moreira, adalah lulusan dari fakultas kedokteran. Pepe dan Ana dikaruniai seorang putri yang dinamai Angeli yang lahir pada 27 Agustus 2012. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,