4 Terpidana Mati Punya Posisi Penting dalam Bisnis Narkoba

4 Terpidana Mati Punya Posisi Penting dalam Bisnis Narkoba

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Jakarta - Kejaksaan Agung menggelar konferensi pers, terkait eksekusi mati terhadap empat terpidana kasus narkoba yang dilaksanakan Jumat dinihari tadi di Cilacap Jawa Tengah.

Menurut Jaksa Agung, HM Prasetyo, empat terpidana yang sudah dieksekusi tersebut dinilai memiliki peran penting, khususnya dalam dunia sindikat narkoba yang beroperasi di Indonesia.

"Saya menyatakan, keempat terpidana mati tersebut memiliki peran penting di kalangan sindikat narkoba di Indonesia," kata HM Prasetyo dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Menurutnya, peran keempatnya beragam mulai dari bandar pemasok, penyedia dan juga pengedar. Tidak hanya itu, mereka juga membuat termasuk melakukan impor narkoba ke dalam negeri. "Bukan tidak mungkin mereka juga melakukan ekspor," tegasnya.

 Sementara itu, terpidana mati yang menjadi eksekusi malam tadi yakni Freddy Budiman alias Budi dan tiga warga negara asing lainnya, masing-masing Gajetan Acena Seck Osmane dan Mikae Titus Igweh (Afrika Selatan) serta Humprey Ejike warga negara Nigeria. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,