Penumpang Lion Air Blokade Landasan Bandara Soeta

Penumpang Lion Air Blokade Landasan Bandara Soeta

Para penumpang Lion Air namuk dan memblokir pintu masuk keberangkatan domestik dan internasional Lion Air di Badara Soekarno Hatta Tangerang Banten. (foto - ist)

Jakarta - Ratusan penumpang Lion Air mengamuk di Terminal 1A, Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten. Mereka pun sempat memblokade landasan pesawat berlambang singa merah tersebut.

Menurut para penumpang Lion Air bernomor JT630 jurusan Bengkulu, pesawat yang ditumpanginya terjadwal berangkat pukul 16.25 WIB, Minggu sore. "Pertama kita jadwalnya 16.25 WIB, terus ada info delay 60-90 menit," keluh beberapa penumpang, Senin (1/8/2016) dinihari.

Namun demikian, pada saat mereka menunggu penerbangan, manajemen justru tidak memberikan kejelasan. Para penumpang  bahkan menuggu kepastian hingga empat jam tanpa hasil.

"Kita ambil jalan untuk menemui manajemen, namun mereka tidak ada di tempat. Kemudian muncul ide uhntuk memblokade landasan, khususnya di Terminal 1A," katanya.

Sejauh ini, ratusan penumpang bertahan di bandara setelah diimbau untuk menjauhi landasan oleh petugas Avsec, TNI, dan Polri. "Kita tetap bertahan di bandara," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,