Dua Tewas 11 Luka-luka, Bus Hantam Truk di Tol Cipali

Dua Tewas 11 Luka-luka, Bus Hantam Truk di Tol Cipali

Bus Tabrak Dump Truck di Tol Cipali menewaskan 2 orang dan 11 lainnya mengalami luka-luka. (foto - Youtube)

Subang - Ruas jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali)kembali makan korban jiwa. Sedikitnya dua orang tewas dan 11 orang lainnya mengalami luka-luka, akibat tabrakan antara bus dan dump truck  di Km 106 jalur B sekitar wilayah Pagaden Subang, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 4.30 WIB.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berawal saat bus Ardiansyah bernomor polisi K 1588 DB menghantam bagian belakang dump truck, yang mengangkut pasir dengan nomor polisi B 9894 BYW. Kedua kendaraan melaju searah dari arah Cirebon.

Saat melintas lokasi kejadian diduga sopir bus mengantuk, sehingga laju kendaraannya hilang kendali, sehingga bus menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya. Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia, dan 11 korban luka terdiri atas dua orang luka berat dan sembilan lainnya luka ringan. 

Menurut Kanit PJR Tol Cipali Heri Pranata di pos PJR Cilameri Subang, semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Thamrin dan Siloam di Purwakarta. Sedangkan mobil yang terlibat tabrakan dievakuasi ke Pos PJR Cilameri Subang. "Penanganan lebih lanjut, kami telah melimpahkan ke unit laka Satlantas Polres Subang," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,