Djanur Punya Jurus Khusus Hadapi Tuan Rumah Perseru

Djanur Punya Jurus Khusus Hadapi Tuan Rumah Perseru

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman punya jurus khusus menghadapi tuan rumah Perseru Serui, Sabtu (6/8/2016). Djanur pun berusaha untuk menjaga semangat anak asuhnya demi mencuri tiga angka.
 
Jarak yang ditempuh sekuat Maung Bandung ke Perseru memang cukup jauh. Untuk itu, faktor kelelahan bisa saja berpengaruh besar terhadap penampilan di lapangan. Oleh karena itu, tim Maung Bandung akan berangkat Rabu (3/8/2016) pagi, sehingga bisa mendapat waktu beristirahat yang cukup.

"Perjalanan pastinya akan cukup melelahkan, dan persiapan kita juga cuma punya tiga hari sambil recovery, saya harus pandai-pandai menjaga motivasi pemain jangan sampai menyerah sama keadaan. Intinya menjaga semangat," kata Djanur.

Djanur mengakui, pihaknya masih buta dengan kekuatan Perseru Serui. Kedua tim pun saat ini terpaut enam posisi di klasemen. "Ya, kami pun mulai persiapan dan cari informasi tentang Perseru, karena saya juga sangat jarang sekali lihat mereka main. Mereka di kandang belum pernah kalah dan itu menjadi perhatian kita," tambah Djanur. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,