35 Penghuni Dievakuasi dari Kebakaran Apartemen Parama

35 Penghuni Dievakuasi dari Kebakaran Apartemen Parama

Petugas melakukan penyegelan dan mengevakuasi korban di Gedung Apartemen Parama yang terbakar. (foto - Twitter BPVD DKI)

Jakarta - Sedikitnya 35 orang penghuni berhasil dievakuasi dari Gedung Apartemen Parama di Jalan TB Simatupang Cilandak Jakarta Selatan, yang terbakar Minggu (14/8/2016) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan keterangan operator Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Mohamad Hasan, petugas berhasil mengevakuasi 35 korban yang tertahan di dalam apartemen. Petugas masih terus menelusuri korban lain yang masih tertahan, karena dimungkinkan masih banyak orang yang tertahan di lantai 12 yang terbakar.

Menurut Hasan, api di Apartemen Parama di dekat Rumah Sakit Siloan itu sudah mulai bisa dikendalikan, setidaknya ada 38 unit pemadam kebakaran dikerahkan. Bahkan 7 unit pemadam kebarakan didatangkan dari suku dinas kebakaran dari Jakarta Timur dan Jakarta Pusat.

Sementara itu, asap hitam tebal tampak masih membumbung tinggi ke atas, mulai dari lantai tiga hingga 19 apartemen tersebut. Sejumlah penghuni pun tampak berteriak-teriak sambil melambaikan tangan meminta pertolongan.

"Sejauh ini asal api belum diketahui pasti, dari lantai mana dan berasal dari mana," Kepala Suku Dinas Damkar Jakarta Selatan, Irwan. Petugas masih terus bekerja memadamkan kobaran api. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,