Hermawan Nyatakan Undur Diri dari Persib Bandung

Hermawan Nyatakan Undur Diri dari Persib Bandung

Hermawan

Bandung - Manajer Persib H. Umuh Muchtar menyatakan, bek Persib Hermawan memutuskan untuk mengundurkan diri dari skuat Persib Bandung. Keputusan yang diambil Hermawan karena alasan keluarga. 

Menurut Umuh kepada wartawan di Mess Persib Kota Bandung, Jumat (19/8/2016) mantan pemain Arema Cronus itu akan fokus merawat sang ayah, yang sedang mengalami sakit di Malang.

 "Hermawan orang tuannya sakit-sakitan dan dia bilang akan mengundurkan diri. Saya juga terharu, tapi dia lebih berat lagi karena orang tuanya sakit-sakitan, sehingga pada putaran dua ISC dia nggak lanjut dan sudah kita lepas," katanya.

Hermawan menjadi salah satu di antara pemain yang tak dibawa Persib ke Bogor, untuk melakoni laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Minggu 21 Agustus 2016. Bahkan, ia jarang terlihat bersama Atep dan kawan-kawan di beberapa sesi latihan.

Pemilik nomor punggung 16 tersebut harus pulang pergi Bandung-Malang. Terakhir Hermawan meminta doa dari bobotoh untuk kesembuhan ayah tercintanya.

Kabar mundurnya Hermawan memang secara mendadak, tetapi Umuh berharap ia tetap menjalin komunikasi dengan dirinya. Umuh pun tetap akan menolong Hermawan bila mengalami masalah. "Selama ini hubungan Hermawan dengan saya baik, tentunya cukup kehilangaan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,