Djanur Berharap Diogo Ferreira Bisa Penuhi Ekspektasinya

Djanur Berharap Diogo Ferreira Bisa Penuhi Ekspektasinya

Diogo Alexandre Ferreira

Bandung - Dari dua pemain yang dibutuhkan Persib Bandung untuk mengisi posisi striker dan pemain belakang, tampaknya baru satu pemain yang bisa memenuhi keinginan dan ekspektasi pelatih Djadjang Nurdjaman untuk kemungkinan direkrut. Yakni Diogo Alexandre Ferreira asal Australia, untuk memperkuat barisan pertahanan.
 
Pemain berusia 26 tahun itu rencananya akan datang pada pekan depan, untuk menjalani serangkaian tes termasuk tes medis. ‎Soal pemain yang bakal datang itu, Djadjang mengaku punya keyakinan untuk melengkapo barisan pertahanan persib, dalam menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016
 
"Saya punya feeling bagus. Seperti biasanya dalam perekrutan pemain saya seringkali mengandalkan feeling, dan buktinya memang bagus. Seperti Vladimir Vujovic, ‎Makan Konate, Ilija Spasojevic, mereka menjadi terkenal dan diburu tim lain karena main di Persib," katanya. 
 
Ia mengharapkan, kali ini bidikannya tepat artinya bukan rekrutan asal-asalan. "Semoga saja pemain ini juga memenuhi ekspektasi. Karena pemain yang bagus itu sudah kelihatan, sekali saja lari sudah kentara," tegas Djanur. 
 
Jika dibandingkan dengan pemain asing lainnya di Indonesia, Feirera memang menjadi pemain yang cukup muda. Namun secara permainan, Djanur berharap penampilan dan mentalnya cukup matang menghadapi atmosfer dan dinamika sepakbola Indonesia.
 
Sementara itu, rencana kedatangan Diogo‎ Alexandre Ferreira ke Persib Bandung tampaknya membuat Yandi Sofyan merasa senang. Diogo bukanlah sosok asing bagi Yandi. Yandi dan Ferreira sudah saling mengenal, saat keduanya sama-sama membela ‎Brisbane Roar di musim 2013-2014. 
 
Yandi dan Ferreira pernah beberapa kali menjalani latihan bersama di Australia. "Saya sendiri, hanya sebulan trial di sana dan menjalani latihan bersama Ferreira. Sosoknya sangat menyenangkan dan wellcome," katanya. Ia memiliki kualitas dan kemampuan yang komplit, sehingga diyakini menjadi alasan pelatih Djadjang ‎untuk mendatangkannya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,