Istri Pingsan, Penyidik Geledah Rumah Perampok Pondok Indah

Istri Pingsan, Penyidik Geledah Rumah Perampok Pondok Indah

Tim penyidik dari Polda Metro Jaya geledah rumah salah seorang pelaku perampokan Pondok Indah, Sabtu (3/9/2016) malam. (foto - ist)

Tangerang - Rumah di Tangerang, salah seorang pelaku perampokan disertai penyanderaan di Pondok Indah Jakarta Selatan, Adhy Jhon (AJ) di Tangerang, digeledah  tim penyidik dari Polda Metro Jaya, Sabtu (3/9/2016) malam sekitar pukul 21.04 WIB.

Dengan menggunakan kaos berkerah dan tangan diborgol, pelaku perampokan masuk ke dalam rumah dengan dikawal petugas.Pihak keluarga pun melarang wartawan untuk masuk ke dalam rumahnya."Petugas kalau mau menggeledah boleh masuk, tapi wartawan enggak boleh!" teriak seorang wanita dari dalam rumah.

Namun demikian, penampakan dari balik jendela rumah, petugas tengah memeriksa ruang tengah kemudian dilanjutkan ke ruangan lainnya.

Tidak percaya suaminya ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, istri dari pelaku perampokan disertai penyanderaan  AJ, tampak syok dan pingsan.Demikian dikatakan Ketua Rt 06/02, Toto Sulaksono yang turut dalam penggeledahan polisi di rumah pelaku.

"Istrinya memang terlihat syok dan sempat pingsan ketika petugas masuk untuk melakukan penggeledahan, istri Adhy Jhon terus menangis," katanya.

Petugas melakukan penggeledahan terpusat di kamar tidur pribadi Adhy Jhon. "Tadi saya lihat di dalam kamar pribadi, terus ke ruangan sebelahnya. Namun, yang di dalam kamar tidur agak sedikit lama," katanya.

"Persoalannya sepertinya masalah pribadi, karena antara Adhy Jhon dan korban saling kenal. Tadi saya dengar istrinya siang sempat menerima telepon dari korban," ungkapnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,