Marcos Flores Resmi Jadi Skuat Tim Pangeran Biru

Marcos Flores Resmi Jadi Skuat Tim Pangeran Biru

Marcos Flores secara resmi bergabung setelah menandatangani kontrak dengan Persib Bandung. (foto - vikingofficial.com)

Bandung Marcos Flores secara resmi telah menandatangani kontrak, yang selama ini memang menjadi incaran Persib Bandung. Pemain asal Argentina itu bakal dikontrak hingga tuntas Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Flores pun secara resmi langsung diperkenalkan kepada awak media di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jumat (9/9/2016) sore. "Alhamdulillah kita sudah mengontrak dia sampai habis putaran kedua. Awalnya emang agak lama tapi akhirnya berhasil didatangkan," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, sejauh ini tidak ada masalah yang berarti dalam perekrutan mantan pemain Adelaide United tersebut. "Hasil tes medis mulus, bagus dan tidak ada masalah. Kemarin juga rencananya mau langsung diajak ke Palembang, tapi tidak jadi lebih baik istirahat sebelum latihan Senin depan," katanya.

Umuh pun berharap, sang pemain bisa memberikan kontribusinya untuk tim dan mengangkat Persib ke papan atas klasemen ISC ini. "Kalau main bagus tidak menutup kemungkinan kita perpanjang kontrak," tambah Umuh. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,