Aming Punya Alasan Sering Pamer Kemesraan di Medsos

Aming Punya Alasan Sering Pamer Kemesraan di Medsos

Aming punya alasan khusus sering pamer kemesraan dengan sang istri di Medsos. (foto - Instagram)

Jakarta - Tak dapat dipungkiti, perasaan bahagia setelah bisa menikah dengan orang yang dicinta sepertinya tak dapat disembunyikan oleh komedian Aming. Seperti sepasang suami istri yang tengah berbahagia, Aming dan Evelyn Nada Anjani pun tidak jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. 
 
Bahkan, para netizen selalu tidak sabar menunggu posting-an terbaru mereka seperti halnya di Instagram ataupun YouTube. Bukan untuk pamer, namun Aming punya alasan khusus dengan memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri.
 
Pria berusia 37 tahun itu merasa perlu mengubah pola pikir masyarakat, yang selama ini memandang sebelah mata orang-orang seperti dirinya dan Evelyn. Betapa tidak, Aming dikenal sebagai pria kemayu, sebaliknya Evelyn justru terlihat lebih macho ketimbang dirinya.
 
"Ada banyak orang yang sama seperti gue dan Evelyn di luar sana. Dan ini sebagai misi besar untuk membuat bagaimana caranya orang-orang kayak kami ini diterima masyarakat luas. Dengan kami seperti ini mereka tidak berkecil hati," ungkap Aming dalam program Live Streaming Dear Haters.
 
Ia menganggap dirinya adalah sosok yang spesial. Bahkan di luar negeri, ada banyak sekali orang-orang seperti dirinya dan Evelyn yang juga hidup sebagaimana orang normal. "Di Jepang hal-hal kayak begini tuh biasa. Ada cowok cantik atau cewek tomboi, dan enggak dicap sebagai gay atau lesbi," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,