Bantahan Irman Gusman lewat Twitter Ternyata Bohong

Bantahan Irman Gusman lewat Twitter Ternyata Bohong

Konferensi pers mengeai OTT Irman Gusman di Gedung KPK Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - Komisioner KPK Laode Muhammad Syarief mengklarifikasi, bantahan pernyataan Ketua DPD RI Irman Gusman yang dikemukakan lewat Twitter, dengan menyatakan bahwa dirinya tidak menerima suap, adalah sebuah kebohongan. 
 
Seperti diketahui, lewat pean yang tersebar di beberapa grup wartawan dan Twitter, Irman Gusman membantah kalau dirinya menerima suap. "Pesan yang beredar itu bukan berasal dari IG (Irman Gusman). Beliau tidak memiliki akses telepon seluler," kata Syarief dalam konferensi pers di Gedung KPK, Sabtu (17/9/2016).
 
Syarief pun memastikan kalau akun twitter Irman Gusman dioperasikan oleh stafnya. "Cuitan yang di Twitter itu memutarbalikkan fakta. Saya harap admin/staf yang mengoperasikan segera menghentikan twit tersebut," katanya.
 
Syarief menegaskan, kalau OTT yang dilakukan pihaknya sudah sesuai prosedur. "Semua prosedur sudah sesuai SOP dan perundang-undangan yang berlaku. Semua operasi direkam oleh penyidik KPK, sehingga semua informasi yang memutarbalikkan fakta adalah bohong," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,