Diperiksa di Polda Metro Nadine Diberondong 21 Pertanyaan

Diperiksa di Polda Metro Nadine Diberondong 21 Pertanyaan

Nadine Chandrawinata usai diperiksa terkait senpi Gatot di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Nadine Chandrawinata diberondong sedikitnya 21 pertanyaan sejak mulai masuk ke dalam ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya. Nadine masuk ruang pemeriksaan pada pukul 11.55 WIBm dan keluar pada pukul 14.35 WIB, Senin (19/9/2016)
 
Selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Nadine pun sudah ditunggu oleh sejumlah awak media.
 
"Saya datang untuk diberikan 21 pertanyaan menanggapi kasus senjata api (senpi) Gatot, hari ini berjalan lancar. Semuanya sudah selesai, saya datang ke sini jadi WNI (warga negara Indonesia) yang baik, setelah mendapat panggilan saya selesaikan dengan baik," katanya.
 
Sebelumnya, Nadine telah dipanggil pihak kepolisian pada Jumat pekan lalu. Pada saat itu Nadine tidak hadir karena tengah syuting di luar kota. "Semua jelas mudah-mudahan keterangan saya bisa menjawab semua pertanyaan dan mencari yang terbaik," tegas Nadine.
 
Ia diperiksa pihak kepolisian karena pernah bekerja sama dengan Gatot Brajamusti dalam film laga Azrax. Senjata api diduga pernah menjadi properti dalam film tersebut.
 
Nadine berperan sebagai wartawati di film yang ditayangkan pada 2013 itu. Beberapa orang masih menjalani pemeriksaan terkait kasus itu, antara lain Reza Artamevia, Elma Theana dan sutradara film Dedi Setiadi.
 
Hingga pukul 15.00 pendiri padepokan Gatot Brajamusti, Wahyu pun masih menjalani pemeriksaan. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,