Delia Septianti Tangkap Peluang dalam Bisnis Fesyen Muslim

Delia Septianti Tangkap Peluang dalam Bisnis Fesyen Muslim

Delia Septianti

Jakarta - Delia Septianti mantap menggeluti bisnis barunya, terutama sejak dia berhijab. Wanita berusia 31 tahun itu sudah tidak asing dengan bisnis di industri fesyen, hingga akhirnya memutuskan untuk serius menekuninya.

Bisnis busana muslim bernama DS by Delia Septianti itu baru setahun didirikan, yang diakui pada awalnya hanya coba-coba. Mantan personel Ecoutez tersebut mencoba untuk memasarkannya lewat akunnya di  Instagram.

"Aku sebenarnya sudah lama bergelut di bidang fesyen, sekitar tujuh tahun. Namun kalau fokusnya sendiri untuk label busana muslim DS by Delia Septianti baru satu tahun, dan mendapatkan respons yang baik dari para hijabers," aku Delia di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Menurutnya,  setelah banyak yang berminat dan tertarik dengan koleksinya, Delia pun merancang dengan gayanya sendiri. Meski tidak memiliki ilmu dasar dalam mendesain, ia mengaku kecintaannya terhadap fesyen membuatnya lebih mengenal apa yang dibutuhkan wanita muslim.

Sedangkan alasan dia lebih fokus mengembangkan usahanya ketimbang menyanyi, lantaran perkembangan bisnis industri fesyen memang tengah maju. Oleh karena itu, dia tak ingin menyia-nyiakan peluang tersebut.n "Aku memang lagi konsen sama bisnis fesyen karena lagi maju pesat khususnya hijab," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait