Charly Bingung Jadi Tersangka dalam Kasus Penipuan

Charly Bingung Jadi Tersangka dalam Kasus Penipuan

Charly van Houten

Jakarta - Soal statusnya yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat dalam kasus penipuan, musisi Charly van Houten pun angkat bicara. Vokalis Setia Band itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut. 
 
Charly menduga ini pasti karena ada kesalahpahaman antara dia dengan rekan bisnisnya, Wira Pradana. "Ingat, saya bukan penipu! Ini kan persoalan kerjasama yang sama-sama punya kontribusi di awal dengan baik. Pak Wira dalam bentuk uang, saya dalam bentuk karya," kata Charly.
 
Menurutnya, bentuk bisnis yang sedang dikerjakan bersama Wira, terlibat dalam proyek pembuatan album kompilasi. Wira bertindak sebagai pemberi modal untuk proyek ini. "Produksi selesai, kami melanjutkan promosi. Nah, dalam promosi dan operasional kantor itu juga terdapat uang aku," ungkapnya.
 
Dari situlah mantan personel ST12 itu heran dan bingung saat namanya ditetapkan sebagai tersangka. "Makanya aku bingung, kenapa aku jadi dituduh menipu? Jujur aku bingung. Ini sangat aneh dan heran. Bahkan sangat lucu, kok bisa seperti ini," ak Charly. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,