Reza Dicecar 39 Pertanyaan Soal Dugaan Pencabulan Aa Gatot

Reza Dicecar 39 Pertanyaan Soal Dugaan Pencabulan Aa Gatot

Reza Artamevia seusai diperiksa penyidik dalam kasus pencabulan Gatot di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016) malam. (foto - ist)

Jakarta - Reza Artamevia dicecar 39 pertanyaan penyidik Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Aktris sekaligus penyanyi itu diperiksa terkait laporan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gatot Brajamusti.

Reza pun berjalan menunduk selepas keluar dari ruangan penyidik, sambil sesekali melemparkan senyum ke awak media. Artis yang memiliki hubungan dekat dengan Aa Gatot itu menjalani pemeriksaan selama hampir enam jam.

"Saya baik dan sehat, saya datang memenuhi panggilan sebagai saksi. Ya, ada 39 pertanyaan, sudah saya jawab semuanya,‎" kata Reza seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016) malam. 

Namun demikian, ia tidak menjelaskan terkait pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik terhadap dirinya. Ia hanya mengungkapkan, pemeriksaan berjalan sangat baik. ‎"Alhamdulillah di dalam semua penyidiknya baik, karena sesama wanita, jadi enak kita ngobrolnya. Ya suasananya enak, nyaman, kekeluargaan. Doain saya mau buat album," katanya.

Sementara pengacara Reza yang turut mendampinginya, Muhamad Kamil mengatakan, kliennya diperiksa sebagai saksi terkait laporan yang dilayangkan wanita muda berinisial C. Wanita asal Depok itu melaporkan Aa Gatot atas tudingan dugaan pemerkosaan, yang dilakukan dalam rentang tahun 2007-2011. ‎"Sebagai saksi saja atas pelaporan C. Tadi udah kita terangkan semua kok, ‎udah selesai semua," kata Kamil.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, keterangan dari Reza sangat ‎dibutuhkan mengingat dia memiliki kedekatan dengan Gatot. Sebelum Reza, polisi juga telah memeriksa artis Elma Theana dalam kasus dugaan pencabulan oleh Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ini. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,