Afgan Kaget Lagunya Diketahui Oleh Henry Super Junior

Afgan Kaget Lagunya Diketahui Oleh Henry Super Junior

Afgan Dan Henry Super Junior. (Foto: Net)

Jakarta- Untuk pertamakalinya Indonesia mengikutsertakan perwakilannya diajang bergengsi bertajuk "Asia Song Festival 2014". Secara diam-diam ternyata Afgan mendapat kepercayaan untuk mewakili Indonesia di Busan Korea Selatan pekan lalu. 
 
Para perwakilan musisi negara lain juga hadir. Misalnya saja dari Korea beberapa bintang yang sudah tak asing lagi sempat mengisi acara itu. 
 
Afgan melalui instagramnya mengatakan, kalau  dia sempat mengabadikan moment by moment bersama idola K-Pop, salah satunya adalah artis asuhan SM Entertaniment Henry Super Junior dan Red Velvet lho. 
bersama Red Velvet pria berlesung pipit itu menuliskannya begini,  “With Red Velvet #AsiaSongFestival #SouthKorea #backstage.
 
"Aku enggak nyangka sambutan mereka baik banget dengan saya, ini pengalaman yang enggak bisa dilupakan," kata Afgan. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Afgan dan Red Velvet juga menyempatkan diri untuk saling bertukar CD. Keakraban lain juga ditunjukkan oleh Afgan bersama member Super Junior-M, Henry. 
 
Lebih asyiknya Henry sepertinya sudah mengetahui lagu-lagu Afgan pun membuat Afgan sepertinya sempat terkejut.
Antara percaya enggak percaya,  “Henry datang dan memberikan dukungan. Masih tidak percaya bahwa dia tahu musik-musikku,” tulis Afgan sambil menunjukkan pose akrabnya bersama Henry. 
 
Menurut Afgan, acara  itu memang amat meriah karena didukung artis-artis kondang, sebut saja EXO-K, Teen Top, Gils Day dan lainnya. Pembawa acaranya  adalah Leeteuk "Super Junior",  Minah Girl’s Day, dan Zico Block B . (Ode)**

 

.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait