Ribuan Mahasiswa Longwood Volunteer Debat Cawapres AS

Ribuan Mahasiswa Longwood Volunteer Debat Cawapres AS

Ribuan Mahasiswa Longwood Jadi Volunteer Debat Cawapres AS. (foto - ist)

Farmville - Ribuan mahasiswa yang bertindak sebagai volunteer disiapkan untuk melancarkan perhelatan debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Amerika Serikat (AS) 2016 yang berlangsung di Longwood University, Selasa waktu setempat.
 
Dikutip dari laman Longwood University, Selasa (4/10/2016) nantinya akan ada sekitar 1.000 volunteer yang terdiri atas kalangan mahasiswa. Seribuan volunteer itu akan bertugas untuk melaksanakan berbagai pekerjaan baik di aula, network media, tim sosial media dan masih banyak lagi.
 
Untuk menjadi volunteer dalam perhelatan akbar tersebut memang tidak hanya akan menjadi sebuah cerita, namun juga mempercantik CV mereka nanti. Salah seorang siswa, Kiana Graves misalnya menyatakan, kesempatan ini akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan.
 
"Saya tidak tahu apa sebenarnya peran yang akan saya dapatkan, saat mendaftar menjadi volunteer. Namun menjadi bagian dalam debat ini akan memberikan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Dan saya sangat menghargai hal itu," katanya.
 
Sementara itu Abigail Marapo membeberkan, menjadi volunteer dalam debat ini bisa membuatnya menjadi saksi dalam cerita bersejarah. "Sejarah akan dibuat lagi di sini melalui debat yang dilakukan di sini. Sya senang bisa menjadi saksi dari perhelatan bersejarah ini," ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,