Sophia Latjuba Jadi Salah Seorang Jubir Ahok - Djarot

Sophia Latjuba Jadi Salah Seorang Jubir Ahok - Djarot

Sophia Latjuba (foto - Instagram)

Jakarta - Sebagai kader NasDem, artis cantik Sophia Latjuba menjadi salah seorang juru bicara (Jubir) tim pemenangan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat. NasDem diketahui merupakan salah satu partai pengusung Ahok-Djarot.

Diakui, Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta,  Bestari Barus, Sophia merupakan pengurus DPW di Jakarta. Bestari menilai, banyak pertimbangan hingga akhirnya nama kekasih Ariel Noah tersebut masuk dalam tim pemenangan.

"Namanya juru bicara kan segmennya berbeda-beda, ada segmen politik, segmen ekonomi, ada segmen lain-lain, ada pekerja seni segala macam. Jadi masing-masing segmen punya jubir sendiri-sendiri," kata Bestari di kantornya, Rabu (5/10/2016).

Menurut Bestari, pada  awalnya Ahok memang terkejut melihat nama Sophia Latjuba masuk ke dalam tim. "Ahok justru kaget 'eh kenapa bisa ini? Kok dia mau?'. Kita bilang dia itu sebagai kader NasDem," katanya.

Namun demikian, Bestari membantah jika Sophia dimasukkan ke dalam rim hanya karena dia sebagai artis. Sophia sendiri dinilai sangat antusias menjadi tim pemenangan.

"Ia pengurus dan kebetulan karena dia perempuan dan aktivis juga. Sophia bilang ya itu kan tugas dari partai jadi enggak pakai lagi tanya-tanya dong," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Politik,
Tags:,